Speaker Pintar Anker bakal Sambangi Indonesia

Speaker Pintar Anker bakal Sambangi Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 22 Mar 2018 20:20 WIB
Foto: Zolo
Jakarta - Selain membesut powerbank, Anker juga membuat speaker pintar. Kabar baiknya, perangkat tersebut akan segera menyambangi Indonesia.

Speaker tersebut bernama Zolo Mojo. Anker melengkapi speaker ini dengan Google Assistant. Alhasil, pengguna memberikan perintah berbasis suara dengan hanya berkata Ok Google.

"Zolo Mojo menjadi produk yang pertama menggunakan asisten digital. Sehingga ini akan membuat speaker tersebut menjadi perangkat yang luar biasa," ujar Shintawaty Lee, Sales Representative Anker Indonesia dalam keterangannya, Kamis (22/3/2018).

Menariknya, vendor asal Amerika Serikat itu membuat Zola Mojo dalam ukuran mungil, punya diameter 6,3 cm, tinggi 9,3 cm dan berbobot 312 gram. Kendati kecil, kualitas suaranya dijanjikan dapat memanjakan telinga.

Speaker Pintar Anker Siap Sambangi IndoensiaFoto: Zolo


Anker turut membekali speakernya tersebut dengan sejumlah pilihan konektivitas. Zolo Mojo dapat terkoneksi secara nirkabel melalui Bluetooth dan WiFi. Selain itu, pengguna bisa menghubungkan menggunakan kabel colokan Auxiliary-Input.

Untuk menghindari kebisingan dan kerancuan dalam menerima suara disekitarnya, perangkat ini dibubuhi saklar untuk mengubah alat penerima suara atau mic ke mode mute. Agar mudah dijangkau, tombol di letakkan di bagian depan perangkat.

Zolo Mojo akan resmi dipasarkan di Indonesia mulai April 2018 dengan pilihan warna hitam. Sayang belum ada informasi berapa speaker ini akan dibanderol. (afr/fyk)