Jumat, 16 Mar 2018 23:45 WIB

Paten Galaxy Note 9 Sudah Diajukan Samsung.. di Kolombia!

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Ari Saputra/detikINET Foto: Ari Saputra/detikINET
FOKUS BERITA Kelahiran Galaxy S9
Jakarta - Meskipun baru saja merilis Galaxy S9 dan S9+, Samsung kabarnya telah mendaftarkan paten Galaxy Note 9. Tapi kenapa daftarnya di Kolombia, Amerika Selatan?

Menurut informasi, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (16/3/2018), tanggal pengesahan paten terjadi di tanggal 12 Maret 2018. Pengajuan paten ini terasa janggal mengingat Kolombia menjadi negara tempat paten diajukan.



Namun, dari Kolombia kemungkinan langkah Samsung untuk menuju kantor paten dan merek dagang Amerika Serikat (USPTO) tinggal selangkah lagi. Dan ketika sudah mencapai USPTO, tidak lama dari itu kemungkinan informasi akan terungkap secara gamblang.



Meski tak ada informasi terkait spesifikasi ponsel, Galaxy Note 9 diprediksi punya layar 6,3 inch, mirip seperti ukuran layar di Galaxy Note 8. Di dapur pacu, diprediksi menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 dan Exynos 9810 dengan RAM 6 GB.

Dual camera pun akan ada persis seperti yang disodorkan di Galaxy S9+. Secara keseluruhan, yang kemungkinan akan menjadi kejutan adalah kapasitas baterai, begitu juga dengan fitur S-Pen yang baru. (mag/rou)
FOKUS BERITA Kelahiran Galaxy S9

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed