Senin, 12 Mar 2018 18:15 WIB

Lucu Banget! Iklan Ponsel China Ini Bikin Ngakak

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot YouTube Foto: screenshot YouTube
Jakarta - Kesuksesan sebuah ponsel, terlepas dari spesifikasi yang mumpuni, juga turut didukung oleh iklan yang menarik. Nah, iklan smartphone di China ini punya konsep yang unik sekaligus menggelitik.

Ponsel yang dimaksud adalah AGM X2. Memang, mendengar namanya saja mungkin akan bikin Anda mengerutkan dahi. Karena pada dasarnya merek ponsel ini hanya sepertinya hanya dijual di China dan tidak beredar secara resmi di Indonesia.

Namun, perusahaan ini patut diacungi jempol urusan kreativitas membuat iklan. Iklan berdurasi sekitar tiga menitan ini menampilkan semua fitur yang diusung oleh smartphone, tapi dengan kemasan yang kocak.

Adegan berawal dari seorang wanita yang menangis di ruang tunggu operasi. Tak lama dokter keluar dari ruang operasi dan memberi tahu bahwa nyawa sang suami tak tertolong.

"Tapi aku punya kabar baik untuk Anda," ujar dokter menenangkan. Kabar baik yang dimaksud adalah telah hadir teknologi untuk memindahkan otak sang suami ke dalam smartphone, yang tak lain adalah AGM X2 tadi.

Seketika kehidupan wanita tadi kembali ceria dan kerap memandang ponsel di mana pun berada, seolah itu adalah suaminya.

Sampai seseorang tak sengaja menyenggol tangan wanita dan ponsel tersebut jatuh ke dalam sungai. Sempat menangis secara histeris, tapi pada akhirnya ponsel yang diselamatkan dari sungai ternyata tidak rusak sedikit pun.

Hal ini seolah ingin menunjukkan bahwa ponsel dibuat tahan air. Tak cuma tahan air, ada satu adegan di mana ponsel dibanting dan diinjak-injak, namun tidak terjadi apa-apa. Adegan paling menarik adalah ketika dilempar ke sungai, tapi ponsel tidak tenggelam, malah mengapung berkat casing anti tenggelam.

Berikut video kocaknya:


(mag/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed