Rabu, 07 Mar 2018 09:19 WIB

Inikah Tampang Mi Mix 2S, Xiaomi?

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Xiaomi rencananya akan merilis smartphone terbaru Mi Mix 2S di Beijing, China, pada 27 Maret 2018, mendatang. Sebelum diperkenalkan ke publik, muncul bocoran yang memperlihatkan sosok smartphone berlayar lega tersebut.

Foto yang tersebar di media sosial Weibo, diduga menjadi bocoran dari Xiaomi Mi Mix 2S yang disandingkan dengan pendahulunya, Mi Mix 2. Tampilan keduanya sama-sama berkelir hitam.

Dikutip detikINET dari Gizmochina, Rabu (7/3/2018), Xiaomi Mi Mix 2S terlihat memilik modul kamera ganda di bagian belakang. Posisinya mirip seperti iPhone X yakni secara vertikal dan berada di sisi kiri.

Sementara itu, ada pula sebuah sensor sidik jari yang berbentuk bulat di tengahnya. Permukaannya sendiri tampak mengkilap sehingga diduga bakal menggunakan material keramik yang sama seperti Mi Mix 2.

Inikah Tampang Mi Mix 2S, Xiaomi?Foto: Weibo


Kemudian jika dilihat dari depan, Mi Mix 2S tampaknya memiliki bingkai lebih tipis sehingga layar terlihat lega. Kabarnya Xiaomi turut membekali sensor pemindai sidik jari di bawah layarnya. Namun hal ini masih diperdebatkan karena seperti terlihat, ada sensor sidik jari di casing belakang. Mungkin Xiaomi masih belum menentukan.

Menurut bocoran sebelumnya, Xiaomi Mi Mix 2S akan memiliki layar seluas 6,01 inch berpanel OLED. Dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 845 dan RAM 8 GB. Sementara itu memori internalnya 256 GB.

Kamera yang digunakan Xiaomi disebut buatan Sony yakni IMX363. Sedangkan baterainya memiliki kapasitas 3.400 mAh.

Inikah Tampang Mi Mix 2S, Xiaomi?Foto: Weibo
(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed