Selasa, 06 Mar 2018 17:06 WIB

Infinix Hot S3 Unggulkan Selfie dan Layar Kekinian

Adi Fida Rahman - detikInet
Peluncuran Infinix Hot S3. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet Peluncuran Infinix Hot S3. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Jakarta - Satu lagi ponsel baru dibawa Infinix ke pasar Indonesia. Bernama Hot S3, mengandalkan selife mumpuni dengan layar kekinian. Berapa harganya?

Hot S3 menjadi ponsel pertama Infinix yang mengadopsi layar dengan aspek rasio 18:9. Alhasil layar lebih lega nampun dimensinya tidak bongsor.

"Layar Infinix Hot S3 berukuran 5,7 inch, tapi bodinya sama dengan ponsel layar 5,2 inch," kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Kamera belakangnya berukuran 13 MP. Sementara kamera selfie dibenamkan sensor berukuran 20 megapixel. Kedua kamera Hot S3 memakai sensor Sony IMX376.

Infinix Hot S3 Unggulkan Selfie dan Layar Kekinian, Harganya? Foto: Adi Fida Rahman/detikinet


Agar hasil selfie makin mumpuni sejumlah fitur ditambahkan. Pertama, dihadirkan LED Flash yang membantu memotret selfie di kondisi low light. Lalu ada fitur beautify yang mempercantik hasil selfie dan kemampuan bokeh.

"Meski kameranya cuma satu, berkat pengembangan tim riset kami, dimungkinkan untuk membuat foto selfie bokeh. Hasilnya sebelas dua belas dengan ponsel berkamera ganda," kata Marcia.

Untuk dapur pacunya, pabrikan ponsel asal Hong Kong itu mengandalkan Snapdragon 430. Selain itu disematkan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Baterainya berkapasitas lumayan besar, 4.000 mAh. Makin lengkap dengan adanya sidik jari dan pemindaian wajah.

"Fitur Face ID akan segera kami tambahan lewat update OTA pada minggu kedua Maret," ungkap Marcia.

Dengan segala kemampuannya, Infinix Hot S3 dilepas seharga Rp 1,899 juta. Ponsel ini sudah dijual perdana pada awal Februari, tapi akan mulai dijual lagi Jumat ini (9/3/2018) masih lewat e-commerce Lazada. (fyk/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed