Rabu, 28 Feb 2018 14:40 WIB

Bidik Kaum Urban, Laptop Anyar Zyrex Dijual Rp 3 Jutaan

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET
Jakarta - Cukup lama tak terdengar gaungnya, produsen komputer lokal PT Zyrexindo Mandiri Buana atau dikenal dengan merek Zyrex kembali merilis laptop terbaru. Bertajuk Zyrex 232 Xtreme, laptop ini ditujukan untuk pasar menengah ke bawah.

Pendiri Zyrex Timothy Siddik mengatakan bahwa Zyrex 232 Xtreme dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelajar dan profesional muda yang menginginkan laptop dengan desain yang stylish, performa oke, tapi dengan harga terjangkau.

"Zyrex 232 Xtreme sengaja kami hadirkan dengan balutan yang elegan dan didukung segenap fitur yang cocok untuk para pengguna yang mengedepankan performa dan gaya hidup urban yang dinamis, tapi tetap ekonomis dari segi harga," klaim Timothy di JSC Hive, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Bidik Kaum Urban, Laptop Anyar Zyrex Dibanderol Rp 3 JutaanFoto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET

Lebih lanjut Timothy mengatakan jika selama ini Zyrex selalu melihat pasar sebelum memutuskan untuk menjual produk. Zyrex mempelajari konsumen di Indonesia dan kemampuan dalam membeli sebuah produk.

Dalam peluncurannya, Zyrex menggandeng mitra e-commerce JD.ID. Kerjsama antara JD.ID sendiri disebut sudah berjalan sejak pertengahan tahun 2017 lalu. Alasan kerjasama tersebut, karena JD.ID melihat bahwa Zyrex merupakan merek lokal yang mampu bersaing dengan produk asing.

"Produk laptop Zyrex termasuk salah satu brand yang memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta gadget di Indonesia karena kualitas produk, pilihan, dan harga yang kompetitif," papar Dody Wijaya, Head of Computer & Laptop Category JD.ID.

Dari spesifikasi, Zyrex 232 Xtreme memiliki layar Infinity Edge Display IPS 14,1 inch dengan resolusi Full HD. Bodinya yang dibalut material metal punya desain ramping dengan bobot 1,3 kg.

Bidik Kaum Urban, Laptop Anyar Zyrex Dibanderol Rp 3 JutaanFoto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET

Di sektor dapur pacu, laptop ini dibekali prosesor Intel Celeron N3350 2,4 GHz, RAM 3 GB DDR3, Windows 10, dan kapasitas penyimpanan 32 GB dengan slot SSD M.2. Baterainya sendiri memiliki kapasitas 5.000 mAh yang diklaim bisa awet pemakaian sehari bekerja.

Untuk banderol, Zyrex membanderol laptop ini dengan harga normal Rp 3.299.000. Namun, pada hari ini Zyrex dan JD.ID menggelar flash sale seharga Rp 2.999.000. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed