BERITA TERBARU
Minggu, 25 Feb 2018 13:43 WIB

MWC 2018

Penampakan Galaxy S9 dalam Video Trailer Terbaru

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: screenshoot YouTube Foto: screenshoot YouTube
FOKUS BERITA Kelahiran Galaxy S9
Jakarta - Kelahiran Galaxy S9 dan S9+ tinggal hitungan jam, namun Samsung sepertinya tidak sabar memamerkan ponsel barunya itu. Sampai-sampai mereka secara tidak sengaja memposting video promo kedua ponsel penerus S8 dan S8+ ini.

Video berdurasi 3 menit dan 8 detik itu diupload di akun YouTube Samsung. Sadar keliru, vendor asal Korea Selatan itu langsung menghapusnya.

Tapi, gerakan mereka kalah cepat dengan situs Slashleaks. Video tersebut sudah didownload sebelum dihapus, dan kini diupload ulang sehingga kita dapat mengetahui lebih banyak soal Galaxy S9 dan S9+.

Video ini fokus pada kemampuan kedua ponsel dalam hal produktivias. Pertama ditonjolkan kemampuan multitasking. Lalu dilihatkan perpaduan dengan Samsung DeX yang menghadirkan pengalaman komputer desktop.

Kebolehan kamera Galaxy S9 dan S9+ juga diperlihatkan. Dipadukan dengan teknologi artificial intelligence (AI), kamera Galaxy S9 dan S9+ mampu mendukung kegiatan bisnis.

[Gambas:Video 20detik]


Ketahanan air turut ditonjolkan dalam video. Samsung memperlihatkan ponsel barunya itu dapat diajak kerja di bawah guyuran hujan sekalipun.

Sektor keamanan tidak luput dari pandangan Samsung. Galaxy S9 dan S9+ disebutkan punya beberapa lapis teknologi keamanan, mulai dari Knox, pemindaian biometrik yang akan mengeni penggunanya dengan cepat hingga fitur memisahkan data bisnis dan personal.

Paling menarik Samsung menghadirkan Galaxy S9 dan S9+ edisi Enterprise yang ditujukan penggunaan bisnis. Bisa dikonfigurasi sesuai kebutuhan perusahaan.

Selain itu mendapat pembaruan firmware secara berkala demi menjamin keamanan dan produktivitas menggunanya. Dukungan update keamanan ini dijanjikan hingga empat tahun.

[Gambas:Video 20detik]

(afr/mag)
FOKUS BERITA Kelahiran Galaxy S9

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed