Kamis, 22 Feb 2018 22:55 WIB

Terungkap! Ini Fitur Baru Xiaomi Mi Max 3

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Satu per satu ponsel Xiaomi mulai diperbarui. Setelah seri Redmi Note, kini giliran Mi Max yang disiapkan penerusnya.

Sebagai suksesor, ponsel yang bakal bernama Mi Max 3 itu membawa sejumlah fitur baru. Sejumlah bocoran mengungkap fitur apa saja yang bakal dibawa phablet ini.

Pertama baterai, jika Mi Max 2 berkapasitas 5.300 mAh, ponsel ini akan punya daya tampung 5.500 mAh. Xiaomi mentenagai Mi Max generasi pertama dengan Snapdragon 650. Sementara Mi Max 3 disokong Snapdragon 660.

Layar pun akan mengalami perubahan. Tidak mau kalah dengan ponsel yang ada di pasaran, Mi Max 3 akan membawa layar kekinian dengan aspek rasionya 18:9 dan resolusi Full HD+.

Terungkap Fitur Baru Mi Max 3Foto: internet


Berdasarkan file firmware, Mi Max 3 bakal dibekali kemampuan wireless charging. Selain itu didapati pula ponsel ini akan mengusung kamera ganda di bagian belakang dengan sensor Sony IMX363 atau S5K217+S5K5E8 buatan Samsung.

Sementara di bagian depan bakal tersemat sensor S6K4H7 yang dibuat Samsung. Tidak ketinggalan tersemat OmniVision OV2281 untuk pemindaian iris saat membuka ponsel.

Fitur lain yang turut disebutkan ponsel ini akan menjalankan MIUI 9 berbasis Android Oreo, dukunga dual SIM, slot MicroSD, IR Blaster, NFC, aptcX dan aptX HD Bluetooth audio codec besutan Qualcomm.

Meski mulai tersibak fitur yang akan dibawa, waktu perilisan Mi Max 3 belum diketahui. Tapi melihat tradisi yang sudah-sudah, Xiaomi mungkin akan meluncurkan phablet ini kisaran Mei mendatang. (afr/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed