Email di iPhone dan iPad Bermasalah, Yahoo Minta Maaf

Email di iPhone dan iPad Bermasalah, Yahoo Minta Maaf

Moch Prima Fauzi - detikInet
Rabu, 21 Feb 2018 13:37 WIB
Foto: GettyImages
Jakarta - Setelah memperbarui software ke iOS 11, pengguna Yahoo di perangkat Apple seperti iPhone dan iPad mengeluh ada yang tak beres ketika mengakses layanan email. Masalah itu kemudian semakin parah hingga mereka tak lagi bisa mengakses layanan Yahoo Mail.

Beruntung setelah beberapa hari adanya keluhan pelanggan, Yahoo berjanji akan segera memperbaiki masalah tersebut dan memberikan solusi agar mereka bisa menggunakan layanannya kembali.

"Kami mengetahui beberapa pengguna Yahoo Mail saat ini mengalami masalah saat mengakses email melalui aplikasi Mail. Kami meminta maaf dan secepatnya memperbaiki masalah tersebut," ungkap Yahoo dalam keterangannya dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (21/2/2018).

Bagi pengguna iOS yang ingin mengakses email, mereka bisa mengaksesnya melalui website maupun dengan memasang aplikasi email Yahoo untuk sementara waktu.

"Untuk sementara Anda bisa mencoba menggunakan versi web atau aplikasi Yahoo Mail untuk mengakses layanan email," imbuh Yahoo.

Sayangnya belum ada kepastian kapan layanan email Yahoo akan pulih kembali. Padahal masalah ini juga pernah dirasakan oleh pengguna Yahoo pada Desember tahun lalu. (fyk/rou)