Rabu, 21 Feb 2018 08:44 WIB

iPhone SE 2 Meluncur di WWDC 2018, Apple?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/afr Foto: detikINET/afr
Jakarta - Perhelatan Worldwide Developres Conference (WWDC) 2018 bakal semakin meriah. Pasalnya tidak saja memperkenalkan sistem operasi barunya, konon Apple akan merilis iPhone SE 2 di ajang tersebut.

Hal tersebut diungkap oleh situs berita asal China, QQ pada Rabu (21/2/2018). Mereka menyebutkan iPhone SE 2 hadir dengan desain yang sama dengan generasi pertama.

Jadi kemungkinan ponsel tersebut mengusung cangkang metal dengan bezel tebal di bagian atas dan bawah layar. Selain itu ponsel ini masih akan dibekali tombol Home fisik untuk menempatkan sensor Touch ID.

Salah satu perubahan yang akan dibawa adalah layar dengan ukuran sedikit lebih lapang, yakni 4,2 inch. Dapur pacunya memakai Apple 10 Fusion seperti yang tersemat pada iPhone 7 dan 7 Plus.

iPhone SE 2 Meluncur di WWDC 2018, Apple?Foto: detikINET/afr


Apple disebut juga membekali dengan RAM 2 GB. Ada dua pilihan memori internalnya 32 GB dan 128 GB.

Perhelatan WWDC 2018 sendiri, seperti diberitakan sebelumnya, diprediksi akan berlangsung awal Juni mendatang. Ajang ini memang lebih banyak mengenalkan pembaruan sistem operasi yang dibuat Apple.

Kendati begitu sudah beberapa kali raksasa teknologi asal Cupertino, California, Amerika serikat itu meluncurkan perangkat baru di acara tersebut. Sebut saja Mac Pro, iPad Pro dan HomePod. Mungkin saja iPhone SE 2 menjadi bintang tamu tahun ini. (afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed