Senin, 19 Feb 2018 13:27 WIB

Muncul Foto Perbandingan Jepretan Galaxy S8 vs S9

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Phonearena Foto: Phonearena
Jakarta - Tampilan Galaxy S9 konon tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Kendati begitu ada sejumlah peningkatan fitur yang membuat ponsel ini lebih kece dari Galaxy S8, salah satunya kamera.

Sejak mengirimkan undangan peluncuran, Samsung memang seolah menginformasikan bahwa ponsel barunya itu menonjolkan kemampuan kamera. Ada tagline The Camera Reimagined di dalamnya.

Kemudian beberapa hari lalu, vendor asal Korea Selatan itu memposting tiga video teaser. Ketiga video tersebut mengungkapkan sejumlah kemampuan baru yang bakal dibawa Galaxy S9.

Nah kini muncul bocoran komparasi hasil foto Galaxy S8 dan S9 yang diposting akun Twitter @MMDDJ_. Dia memang dikenal akan bocoran yang valid.

Kedua foto tersebut diambil siang hari. Bangunan yang ditampilkan dalam foto tersebut kemungkinan diambil dengan teknik zoom maksimal.



Perbedaan keduanya memang terlihat mencolok. Foto yang diambil dari Galaxy S8 tidak begitu jelas. Sementara Galaxy S9 mampu menangkap detail dengan sangat baik, mulai dari jendela dan atap gedung, hingga warna langit.

Melihat ini rasanya tidak sabar menanti Galaxy S9 dan S9+ diluncurkan. Karena kita bisa membuktikan bagaimana kemampuan ponsel tersebut sebenarnya.



Samsung rencananya akan menghelat acara peluncuran pada 25 Februari 2018. Selain kemampuan zoom yang menawan tadi, konon kamera Galaxy S9 punya mode 'Super Slo Mo' yang menyajikan slow motion 1.000fps dan 120fps pada resolusi 4K.

Kamera Galaxy S9 juga bakal handal untuk memotret di kondisi low light. Selain itu, Samsung akan menghadirkan fitur emoji 3D di ponsel barunya ini. (afr/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed