BERITA TERBARU
Minggu, 18 Feb 2018 08:16 WIB

Terkuak, Spek Samsung Galaxy J4 (2018)

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Ilustrasi Samsung Galaxy seri J (Foto: Adi Fida Rahman) Ilustrasi Samsung Galaxy seri J (Foto: Adi Fida Rahman)
Jakarta - Tak hanya fokus menggarap ponsel flagship (Galaxy S9), Samsung juga kabarnya menyiapkan ponsel kelas entry-level terbaru di tahun ini. Ponsel yang dimaksud adalah Galaxy J4 (2018).

Prediksi smartphone terbaru Samsung ini mengemuka setelah muncul ponsel dengan sandi SM-J400F di situs benchmark Geekbench.

Menurut situs tersebut, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (18/2/2018), berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Ponsel ini ditenagai prosesor quad-core 1,4 GHz, yang menurut prediksi adalah Exynos 7570 yang pernah ditanam di Galaxy J3 (2017). Penggunaan RAM-nya sendiri tertulis 2 GB.

Dalam pengujian di Geekbench, ponsel tersebut menoreh skor 623 untuk single-core. Sementara skor multi-core-nya 1815, menempatkan ponsel tersebut pada peringkat kelas low-end. Namun perlu diingat, skor di Geekbench sering tidak akurat.

Galaxy J sendiri menjadi seri smartphone Samsung di kelas menengah ke bawah. Karenanya, tidak heran apabila spesifikasi yang diusung di Galaxy J4 ini memiliki kelas low-end. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed