Kamis, 15 Feb 2018 07:37 WIB

Ejekan Bos OnePlus ke Xiaomi Berbuah Blunder

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - Lewat kicauan di sebuah polling, CEO dan co-Founder OnePlus Carl Pei mencoba untuk menyindir Xiaomi. Sayang, sindiran tersebut malah menjadi bumerang tersendiri bagi dia dan OnePlus.

Seperti diketahui, untuk mengetahui seberapa banyak penggemarnya dalam memilih tampilan antarmuka, Xiaomi menggelar polling di Twitter. Tak disangka, dalam polling yang berlangsung selama tiga menit, kebanyakan penggemar Xiaomi lebih memilih Android One ketimbang MIUI.

Seolah tak mau ketinggalan, salah satu pegawai OnePlus, yakni Szymon Kopec yang menjabar sebagai Product Manager OnePlus juga menggelar polling serupa. Di polling tersebut Kopec bertanya, mana yang kalian pilih, Pure Android atau OxygenOS yang merupakan sistem operasi besutan OnePlus.

Ejekan Bos OnePlus ke Xiaomi Berbuah BlunderFoto: twitter


Awalnya polling berjalan sesuai harapan, di mana banyak yang memiliu OxygenOS. Namun, tiba-tiba Pei mencoba untuk menyindir Xiaomi dengan menuliskan kata-kata 'Don't delete this poll'.

Mungkin ia merasa bahwa OxygenOS akan menjadi pemenang dalam polling tersebut. Akan tetapi, pada kenyataannya tidak.

Candaan Pei justru menjadi blunder tersendiri, di mana polling tiba-tiba berbalik ke Android One. Kopec pun, selaku yang membuat polling, menerima hasil polling dengan lapang dada dan berjanji akan memperbaiki serta meningkatkan sistem operasi di masa mendatang.

(mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed