Kamis, 08 Feb 2018 19:14 WIB

Pasar Selfie Makin Ramai, Oppo: Kami Trendsetter

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikinet/Yudhianto Foto: detikinet/Yudhianto
Jakarta - Belakangan, pasar ponsel selfie di Tanah Air makin ramai, tidak saja pemain tapi juga perangkat. Bagaimana Oppo menyikap hal tersebut?

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, pihaknya tidak risau. Pasalnya sudah sejak lama mereka fokus pada kemampuan selfie di perangkat ponsel.

"Kami menciptakan tren, yang ngikuti ya follower. Mereka mengikuti apa yang kami ciptakan. Karena perangkat Oppo banyak diterima konsumen, mereka coba mengambil ceruk yang sama di pasar yang sama," ujarnya saat ditemui usai acara Oppo Beach Party di Kuta, Bali, Kamis (8/2/2018).

Aryo kemudian memaparkan bahwa sejak 2012, Oppo sudah berbicara mengenai selfie. Pada perkembangannya, Oppo lantas diingat sebagai brand yang mengusung selfie expert.

Selain merasa telah berpengalaman, rasa percaya diri Oppo pun diperkuat dengan besarnya market share yang mereka miliki saat ini. Vendor asal China itu mengaku masih menguasai pangsa pasar ponsel selfie di Indonesia.

"Kami menguasai pasar ponsel selfie. Karena itu kami mengubah tagline menjadi Selfie Expert and Leader," kata Aryo.

"Kami sudah menguasai pasar itu, kalau ada orang yang ikut bermain di pasar tersebut ya tidak apa-apa. Cuma kita lihat marketnya seperti apa, lebih banyak membeli perangkat kami atau yang lain," tutup pria berkacamata itu.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui keunggulan Oppo di sini:

[Gambas:Video 20detik] (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed