Kamis, 08 Feb 2018 18:26 WIB

Acer Rilis Desktop Gaming Seharga Rp 90 Juta

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Serbuan perangkat komputasi game di Indonesia di awal tahun 2018 tak henti-hentinya datang. Bila sebelumnya Acer merilis laptop gaming dengan keyboard mekanikal tertipis, yakni Predator Triton 700, maka kini giliran desktop gaming-nya yang meluncur.

Perangkat yang dimaksud adalah Predator Orion 9000. Oleh Acer, desktop gaming ini diklaim sebagai desktop gaming paling powerful yang meluncur di awal tahun 2018.

Disebut powerful karena di dalam Predator Triton 9000 tertanam dukungan prosesor Intel Core i9 X-Series dengan 10-core dan mampu menjalankan 20 tugas dalam sekali jalan. Dengan demikian, desktop gaming ini mampu memproses perintah secara multitasking dengan cepat.

"Ini merupakan saat yang tepat bagi para gamer untuk berkenalan, mencoba dan membeli Predator Orion 9000. Perangkat ini merupakan gaming desktop paling mutakhir dari lini gaming series kami. Predator Orion 9000 adalah desktop gaming terbaik dengan desain gahar dan performa dahsyat," ujar Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (8/2/2018).

Acer Predator Triton 9000.Acer Predator Triton 9000. Foto: istimewa


Penyematan Intel Core i9 X-Series ini sendiri juga memungkinkan kinerja multithread lebih cepat 14% dan single-thread lebih cepat 15% dari prosesor generasi sebelumnya. Kapasitas penyimpanannya sendiri bisa di-upgrade hingga 128GB quad- channel DDR4 RAM.

"Kami juga telah menyertakan teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga dengan lima kipas berukuran 120 mm di sisi depan, atas, dan belakang," tambah Andreas.

IceTunnel 2.0 adalah solusi manajemen aliran udara yang canggih yang secara pintar memisahkan sistem menjadi beberapa zona termal, masing-masing dengan terowongan aliran udara individu untuk menghantarkan panas. Sementara panel logam di bagian depan dan atas memungkinkan lebih banyak udara masuk dari panel depan dan membuang udara panas melalui panel atas dan belakang.

Untuk harganya sendiri, Acer membanderol Predator Triton 9000 dengan harga yang tinggi, yakni Rp 89.999.000. Perangkat ini sudah tersedia lewat Acer eStore dan eCommerce resmi. (mag/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed