Selasa, 23 Jan 2018 14:56 WIB

Meizu Siapkan Penantang iPhone X

Adi Fida Rahman - detikInet
Ilustrasi ponsel Meizu (Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo) Ilustrasi ponsel Meizu (Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo)
Jakarta - Usai merilis ponsel ramah kantong, Meizu segera memboyong perangkat flagship terbarunya. Konon ponsel tersebut bakal menyaingi iPhone X.

Kehadiran ponsel yang disebut-sebut bernama Meizu 15 Plus itu diketahui dari render desain yang terposting di situs media sosial China, Weibo. Terlihat bagaimana tampilan depan dan belakang, meski masih dalam bentuk desain.

Bisa dilihat, layar ponsel ini hadir nyaris tanpa bingkai. Meizu hanya menyisakan bezel tipis di bagian atas. Kemungkinan di sana akan ditempatkan kamera dan sejumlah sensor lainnya.

Seperti M6S, ponsel ini menanggalkan tombol home fisik. Kemungkinan Meizu 15 Plus akan mengusung Super MBack dan sensor sidik jari di bagian pinggir bodi.

Meizu Siapkan Penantang iPhone XFoto: Istimewa


Beralih ke sisi belakang, kita bisa melihat ponsel ini mengusung kamera ganda. Layaknya iPhone X, posisinya dibuat vertikal. Nah di bawah kamera, kemungkinan Meizu menempatkan LED Flash.

Bicara spesifikasi, menurut bocoran, bakal mumpuni. Dapur pacunya mengusung Snapdragon 845 atau Exynos 8895.

Belum ada informasi pasti kapan Meizu 15 Plus akan diumumkan. Tapi menurut Founder sekaligus CEO Meizu Jack Wong, kemungkinan ponsel ini lahir Maret mendatang. Harganya kisaran 3.599 yuan atau sekitar Rp 7,5 juta. Tertarik? (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed