Senin, 22 Jan 2018 13:58 WIB

3 Ponsel Anyar Oppo Siap Serbu Pasar Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Oppo Foto: Oppo
Jakarta - Tak mau kalah dengan kompetitornya, Oppo ikutan tancap gas di awal tahun 2018. Tiga ponsel anyar siap menyerbu pasar ponsel di Indonesia dalam waktu dekat.

Tidak tanggung-tanggung, ada tiga ponsel yang siap Oppo hadirkan. Satu di antara tiga model yang akan hadir menawarkan harga yang ramah kantong.

"Ada 3 model yang segera meluncur ke pasar Indonesia, satu model merupakan pembaharuan dari tipe yang sudah beredar di tahun lalu, namun ada peningkatan perangkat keras," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia dalam keterangannya.

"Satu model lagi mengusung keunggulan F5 dengan tawaran harga yang sangat menarik dan model terakhir merupakan perangkat yang menyasar ke wanita dengan desain dan tampilan yang sangat menarik," tambahnya.

Oppo mengklaim hadirnya ketiga perangkat terbaru dapat memberikan pengalaman konsumen yang berbeda. Dimana dua model mengusung perangkat full screen display dan mengusung teknologi A.I Beauty Recognition.

Ketiga perangkat anyar Oppo bakal dijual pada rentang harga Rp 2 - 4 jutaan. Satu perangkat akan meluncur pada akhir bulan ini dan satu perangkat lagi akan diperkenalkan pada awal Februari mendatang.

"Kami berharap ketiga model terbaru ini akan disukai oleh konsumennya di Indonesia, sama halnya dengan sambutan OPPO F5 Passion Red yang saat ini banyak diburu karena keunikan warnanya," pungkas Alina. (afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • WhatsApp Bisa Dipakai Transfer Uang

    WhatsApp Bisa Dipakai Transfer Uang

    Minggu, 18 Feb 2018 19:16 WIB
    Fungsi berkirim uang di layanan WhatsApp bukan sekadar gosip. WhatsApp sudah merilis fungsi transfer uang ini bagi para pengguna di India.
  • Bapak Android Jual Ponsel 3 Warna Terbatas 

    Bapak Android Jual Ponsel 3 Warna Terbatas 

    Minggu, 18 Feb 2018 10:29 WIB
    Essential merilis tiga warna edisi terbatas untuk ponsel perdananya. Ketiga ponsel dengan penamaan warna yang unik ini akan mulai dijual pekan depan. 
     
  • Terkuak, Spek Samsung Galaxy J4 (2018)

    Terkuak, Spek Samsung Galaxy J4 (2018)

    Minggu, 18 Feb 2018 08:16 WIB
    Tak hanya fokus menggarap ponsel flagship Galaxy S9, Samsung juga kabarnya menyiapkan ponsel kelas entry-level terbaru di tahun ini.