Kamis, 18 Jan 2018 07:19 WIB

Laporan dari Beijing

Kapan Ponsel Unik Meizu M6S Masuk Indonesia?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo
Beijing - Meizu M6S telah diperkenalkan, mengusung keunikan sensor sidik jari yang ditempatkan di sisi bodinya. Kapan kira-kira smartphone ini masuk Indonesia dan berapa harganya?

Di China, Meizu M6S segera dipasarkan dengan harga 999 yuan atau sekitar Rp 2 juta untuk versi 32 GB dan 1.199 yuan untuk versi 64 GB.



Daniel selaku Vice President Overseas Sales Meizu menandaskan Meizu M6S pasti bakal masuk Indonesia. "Kira-kira pada bulan Maret," sebutnya kepada media asal Indonesia termasuk detikINET.

Ia menambahkan Meizu telah menjalin kerja sama dengan pabrikan lokal dalam membuat M6S sehingga dapat memenuhi aturan TKDN. Lantas bagaimana dengan harganya?



Sayangnya Daniel belum dapat memastikannya karena Meizu saat ini masih harus melakukan kalkulasi. Namun demikian, diupayakan masuk akal agar dapat meraih perhatian pasar.

Selain penempatan sidik jari yang unik, desain dan spesifikasi M6S sendiri bisa dibilang lumayan. Ia mengusung layar kekinian full screen 18:9 dengan bingkai tipis.



Dapur pacu dipercayakan pada Samsung Exynos 7872 dipadukan RAM 3 GB. Lalu kamera utamanya 16 megapixel, kamera depan 8 megapixel, serta baterai 3.000 mAh yang didukung fitur isi ulang cepat.

Jika harganya nanti di Indonesia tidak terpaut terlalu jauh dengan banderol di China, Meizu M6S mungkin punya kesempatan besar untuk memanaskan persaingan. (fyk/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed