Minggu, 14 Jan 2018 10:50 WIB

CES 2018

Asus Rilis Monitor Gaming 4K 65 Inch

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Las Vegas - Perhelatan CES 2018 turut dimeriahkan kehadirnya monitor anyar Asus. Bernama ROG Swift PG65, perangkat ini diperuntukkan bagi gamer.

Monitor ini hadir dalam bentangan layar 65 inch dengan resolusi UHD dan HDR. Dibekali Nvidia G-Sync dan refresh rate 120Hz, ROG Swift PG65 dikatakan menyajikan pengalaman bermain yang responsif dan imersif.

Asus membuat monitor anyarnya punya tingkat kecerahaan 1.000 nit. Ini lebih besar daripada display standar yang ada di pasaran. Monitor ini turut menawarkan tingkat kontras tinggi sehingga lebih kaya warna, serta warna gelap lebih natural.

ROG Swift PG65 membawa DCI-P3 color gamut menghadirkan rentang warna 25% lebih lebar dari sRGB, sehingga reproduksi warna lebih realitis. Makin lengkap sudut pandang yang dimiliki cukup lapang, hingga 178 derajat.

Tidak hanya itu, di dalam monitor ini sudah terintegrasi Nvidia Shield sehingga pengguna dapat langsung melakukan streaming video dan gaming. Selain itu ada asisten digital di dalamnya, sehingga pengguna dapat melakukan sejumlah perintah lewat suara.

Meski sudah dipamerkan, belum ada informasi kapan monitor ini akan dirilis ke pasaran. Begitu pula harganya, Asus belum mengungkap banderol ROG Swift PG65 ini ketika dijual nanti. (afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed