BERITA TERBARU
Sabtu, 13 Jan 2018 20:18 WIB

iPhone SE 2 Disebut Hadir dengan Bodi Belakang Kaca

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Untuk menyasar segmen menengah, Apple pun merilis iPhone budget yang diberi nama iPhone SE di tahun 2016. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini pun dikabarkan tengah menyiapkan generasi kedua yang diyakini bernama iPhone SE 2.

Kabar mengenai rencana Apple akan iPhone SE 2 ini sudah beredar sejak akhir tahun 2017. Dari rumor yang beredar, iPhone SE 2 disebut menggunakan chipset A10 dengan M10 motion coprocessor. Sementara ROM-nya 32 GB dan 128 GB.

Untuk kabar yang terbaru, sebuah blog bernama Teksz24 mengklaim jika iPhone SE 2 akan memboyong beberapa fitur di iPhone 8 dan iPhone X. Fitur yang dimaksud adalah bodi belakang dari material kaca.

"Kami mendapat bocoran dari sumber yang terpercaya bahwa iPhone SE 2 akan tampil dengan material kaca di bagian belakang, seperti iPhone 8 dan iPhone X," tulis laporan seperti dikutip detikINET dari Express, Sabtu (13/1/2018).

Penampakkan Diduga iPhone SE 2Penampakkan Diduga iPhone SE 2 Foto: Istimewa

Tak sampai di situ, sumber yang dimaksud juga menyebut bahwa generasi kedua iPhone SE ini mungkin akan mendapat dukungan wireless charging. Karenanya, penempatan kaca sebagai lapisan bodi sedikit masuk akal.

Beberapa waktu lalu juga beredar foto penampakkan diduga iPhone SE 2 di media sosial China, Weibo. Gambar tersebut menampakkan iPhone dengan desain layar 4 inch sebagaimana iPhone SE sebelumnya.

Ponsel ini diperkirakan memiliki baterai berkapasitas 1.700 mAh, dimana lebih besar dari sebelumnya. Untuk kamera, handset disebut memiliki kamera 12 MP di belakang dan 5 MP di depan. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed