BERITA TERBARU
Sabtu, 13 Jan 2018 12:42 WIB

Fitur Face Unlock Siap Sambangi OnePlus 3 dan 3T

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: oneplus Foto: oneplus
Jakarta - OnePlus baru saja menghadirkan fitur Face Unlock di OnePlus 5, setelah sebelumnya fitur ini hanya milik OnePlus 5T. Tak puas sampai di situ, vendor ponsel asal China ini punya rencana lain.

Rencana yang dimaksud tak lain adalah menghadirkan fitur serupa di OnePlus 3 dan 3T. Menurut CEO OnePlus Pete Lau dan co-Founder Carl Pei, baik OnePlus 3 dan 3T akan mendapat fitur tersebut melalui format beta.

"Tidak ada alasan untuk menahan fitur yang dengan mudah bisa kami implementasikan," ucapnya singkat seperti dikutip detikINET dari Neowin, Sabtu (13/1/2018).

Sayang, Lau dan Pei tidak menyebut secara spesifik kapan fitur tersebut akan menyambangi kedua ponsel tadi. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa fitur akan segera hadir tidak lama lagi.

Fitur Face Unlock ini, sebagaimana fitur pemindai wajah yang tengah populer di akhir tahun 2017, memungkinkan pengguna untuk membuka ponsel dengan memindai wajah. Menurut beberapa pengamat gadget, fitur Face Unlock di OnePlus 5T memiliki respon yang sangat cepat.

Tak cuma bicara fitur Face Unlock, Lau pun memberi bocoran bahwa perangkat OnePlus berikutnya akan dirilis di kuartal kedua tahun 2018. Sebelumnya, OnePlus 5 juga mendapat jadwal peluncuran di tanggal 28 Juni 2017. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..