Kamis, 11 Jan 2018 09:54 WIB

Gal Gadot Ditunjuk Jadi 'CEO' Huawei

Fino Yurio Kristo - detikInet
Gal Gadot. Foto: (Getty) Gal Gadot. Foto: (Getty)
Jakarta - Gal Gadot, si cantik bintang Wonder Woman, ditunjuk menjadi CEO Huawei. Namun CEO di sini bukanlah Chief Executive Officer atau direktur utama melainkan Chief Experience Officer.

Popularitas Gadot yang sedang menjulang diharapkan mampu meningkatkan citra produsen ponsel asal China itu di Amerika Serikat. Huawei berencana menjual flaghsip Mate 10 Pro di Negara Paman Sam itu bulan depan walaupun tanpa dukungan operator.

Meski duduk di posisi 3 vendor ponsel terbesar di bawah Samsung dan Apple, Huawei memang kurang terkenal di AS. Sehingga mereka menyewa Gadot untuk mempromosikan produk-produk Huawei.

Dikutip detikINET dari Neowin, Gadot sendiri dilaporkan pemakai Huawei, yaitu P8. Dan sudah pernah muncul sebagai bintang iklan Huawei di tanah kelahirannya, Israel.

"Dalam peran barunya ini, Gadot akan membantu membentuk pengalaman brand perusahaan dan memainkan peran aktif dalam mendengarkan dan memberi ide untuk menginformasikan pada Huawei agar membawa pengalaman terbaik bagi konsumen," sebut CEO Huawei, Richard Yu.

Saksikan video 20detik untuk melihat Gal Gadot yang jadi 'CEO' Huawei di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Selain mengandalkan pesona Gadot, Huawei juga berencana menggelar promosi iklan besar-besaran bertajuk Wow Way. Huawei tidak menyerah meski tidak mendapat dukungan operator yang merupakan faktor krusial karena sebagian besar ponsel di AS dijual lewat operator.

"Semua orang tahu bahwa di AS, 90% smartphone dijual melalui chanel operator. Jadi ini memang kerugian besar bagi kami, tapi kerugian lebih besar lagi diderita konsumen karena tidak punya pilihan terbaik," kata Richard. (fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed