Rabu, 10 Jan 2018 17:26 WIB

Harga Ponsel China Ini Lebih Mahal Ketimbang iPhone X

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Semakin eksklusif edisi smartphone, biasanya harga yang dibanderol akan semakin mahal. Edisi khusus Huawei Mate 10 ini misalnya, menurut laporan punya banderolan harga yang lebih mahal dari iPhone X.

Edisi khusus yang dimaksud adalah Huawei Mate 10 edisi Porsche. Pengumuman produk terbarunya ini disampaikan Huawei di ajang CES (Consumers Electronics Show) 2018 yang berlangsung pekan ini di Las Vegas, Amerika Serikat.

Ponsel ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat. Disebut lebih mahal dari iPhone X, karena Huawei Mate 10 Porsche ini bakal dihargai USD 1.225 atau sekitar Rp 16,4 juta, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (10/1/2018).

Foto: istimewa

Meski mengusung nama Huawei Mate 10, edisi Porsche ini dibekali dengan hardware yang sama dengan Huawei Mate 10 Pro. Penyimpanan internalnya pun sampai 256 GB.

Dari segi desain, ponsel ini tampil dengan warna hitam elegan. Di belakangnya, atau tepatnya di bawah kamera dan sensor sidik jari terdapat logo Porsche Design.

Sementara di depannya, terdapat tulisan Porsche Design. Belum tahu apakah edisi ini hanya dijual terbatas di Amerika Serikat atau juga negara lainnya, termasuk Indonesia. (mag/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed