Axioo Boyong Tablet Murah di Bawah Rp 1 Juta

Axioo Boyong Tablet Murah di Bawah Rp 1 Juta

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Selasa, 09 Jan 2018 08:50 WIB
Foto: Axioo
Jakarta - Melemahnya pasar tablet di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia, tidak membuat Axioo menyerah. Malah mereka berani merilis tablet anyar mengawali tahun 2018.

Perangkat yang dirilis bernama S5T. Tablet ini menyasar segmen pasar entry lavel. Kendati begitu Axioo memberikan dukungan koneksi 4G LTE pada jagoan terbarunya itu.

"Tablet S5T diperuntukkan bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Selain karena dukungan jaringan cepat, layarnya yang lebar juga mendukung akses video, foto dan grafik yang lebih jelas, serta desain yang ramping sehingga nyaman digenggam," jelas Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo di Jakarta, Selasa (9/1/2018).

S5T punya layar sentuh berukuran 7 inch IPS dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Layar IPS yang digunakan diklaim mampu menyajikan tampilan gambar yang tajam dan warna yang jelas dengan sudut pandang 178 derajat.

Tablet ini dibalut dengan Normal Oil Painting yang diklaim tampilan lebih mengkilap, elegan, tidak mudah kotor dan tidak mudah panas. Untuk urusan dimensi, perangkat ini hadir dengan panjang 185 mm, lebar 107 mm, ketebalan 9,5 mm, dan berat 275 gram.

Axioo Boyong Tablet Murah di Bawah Rp 1 JutaFoto: Axioo


Sementara di sektor dapur pacu, S5T dibekali prosesor quad core SC9832 dengan kecepatan 1,3 GHz. Sayang, RAM yang dihadirkan hanya 1 GB dan memori internal yang hanya 8 GB.

Namun, pengguna bisa menambahkan microSD dengan kapasitas hingga 32 GB. Baterainya berkapasitas 2.200 mAh dan dibekali dengan kemampuan fast charging 1.5A.

Di bagian kamera, Axioo menanamkan kamera 3 MP pada bagian belakang, serta 2 MP di bagian depan. Kamernya disokong fitur autofocus dan flashlight agar dapat digunakan untuk memotret di tempat yang minim cahaya.

Tablet ini sudah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Untuk harganya, Axioo membanderolnya dengan harga Rp 949.000. (mag/afr)