Selasa, 09 Jan 2018 06:56 WIB

Engineer Microsoft Tak Sengaja Beberkan Surface Phone

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Belakangan ramai diperbincangkan Microsoft akan merilis Surface Phone. Kabar ini pun makin kuat manakala seorang engineer Microsoft tidak sengaja memberikan bocoran.

Bocoran ini terungkap dalam sebuah situs tanya jawab di China bernama Zhihu. Awalnya, seseorang menuliskan komplain terkait buruknya integrasi Cortana di Android.

Engineer Microsoft itu pun, dengan menggunakan akun support Microsoft Asia Research Institute's Cortana, menyalahkan tidak adanya izin pada sistem operasi. Karena alasan itu, asisten virtual Microsoft itu tak bekerja dengan baik di Android.

"Untuk asisten pintar, izin adalah hal yang penting, menantikan kinerja sempurna dari Surface Phone," tulis engineer Microsoft, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (9/1/2018).

Lucunya, merasa ucapannya memicu bocoran, tak lama sang engineer tadi menulis seolah memberikan indikasi bahwa dirinya tidak yakin akan ada Surface Phone. Namun nasi sudah jadi bubur, informasi tersebut makin menguatkan spekulasi akan perangkat Surface Phone.

Perangkat itu, menurut rumor memiliki sandi nama Andromeda. Surface Phone digambarkan bisa dilipat dari tablet berlayar besar menjadi sebuah perangkat dengan satu layar seperti ponsel. (mag/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed