Minggu, 31 Des 2017 14:32 WIB

'Jeroan' Galaxy S9 Meluncur Awal Januari

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Snapdragon 845 yang akan dipakai di Galaxy S9 sudah diluncurkan awal Desember lalu. Samsung pun dikabarkan menyiapkan pesaingnya, yakni prosesor Exynos yang akan diluncurkan pada awal januari.

Samsung selalu punya dua varian Galaxy S, dengan prosesor Snapdragon dan Exynos. Untuk Galaxy S9, berarti akan ada varian dengan Snapdragon 845 dan Exynos 9810.

Exynos 9810 sendiri sebenarnya sudah disebut-sebut oleh Samsung dalam keterangan persnya pada awal Desember. Dan kini mereka memastikan akan meresmikan prosesor anyarnya pada tanggal 4 Januari mendatang atau tepatnya beberapa hari sebelum gelaran CES 2018 dimulai.

Samsung memang tak menyebut Exynos 9810 pada bocoran tersebut. Namun kemungkinan besar memang prosesor tersebut yang akan dirilis, kecuali jika mereka mempunyai prosesor lain yang lebih baru dari itu, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Minggu (31/12/2017).

Galaxy S9 dan S9+ sendiri sudah sempat muncul di laman registrasi FCC. Dari sini bisa diasumsikan kalau dua ponsel jagoan Samsung itu kemungkinan akan meluncur pada Februari mendatang, mungkin dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018. (asj/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed