Jumat, 22 Des 2017 15:59 WIB

Uya Kuya Borong 4 iPhone X, Buat Apa Beli Banyak-banyak?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Dari sejumlah orang yang mengantre iPhone X di iBox Central Park, Jumat (22/12/2017), ada satu sosok yang cukup mencuri perhatian, yaitu presenter kondang Uya Kuya.

Di kesempatan itu, Uya memborong empat unit iPhone X versi 256 GB warna silver. Keempat ponsel itu ia beli untuk dirinya, istri, dan kedua anaknya, dengan harga masing-masing Rp 20,8 juta.

"Beli empat, untuk saya, Astrid, Cinta dan Nino," ujar Uya yang muncul di iBox sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communcitations Director Erajaya Group, yang ditemui detikINET dalam acara penjualan perdana itu, Uya sebelumnya sempat bimbang apakah akan membeli iPhone X di Amerika Serikat atau di Indonesia.

"Uya telepon saya cerita mau beli iPhone X, dia bingung mau beli di Amerika apa di sini karena kebetulan memang mau ke sana. Karena harganya kan lebih murah di sana. Saya jawab itu sama kayak beli onta di Arab, murah karena memang itu negara asalnya," ujarnya sembari tertawa.

Namun kemudian dijelaskan oleh Koko, meski lebih murah, akan tetap lebih baik jika membeli iPhone X yang bergaransi resmi di Indonesia. Ditambah lagi, kalau beli di luar negeri, masih ada kemungkinan harus bayar biaya tambahan jika 'tertangkap' oleh pihak bea cukai di bandara.

[Gambas:Video 20detik]

(asj/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed