Selasa, 12 Des 2017 19:51 WIB

Harbolnas 2017

idEA: e-Commerce Harus Jaga Kepercayaan Pelanggan

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Fadhly F Rachman-detikFinance Foto: Fadhly F Rachman-detikFinance
Jakarta - Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) tentu tak ingin kepercayaan para pelanggan luntur gara-gara ada kejadian diskon palsu di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

ideA pun berharap para pelaku e-commerce yang ikut di Harbolnas 2017 kali ini memberikan layanan yang benar-benar terbaik untuk para konsumennya.

Ketua Umum idEA Aulia E. Marinto menjelaskan, Harbolnas merupakan merupakan program promo tahunan yang diinisiasi pelaku e-commerce, di antaranya adalah para member idEA.

"Ini suatu inisiatif yang bagus dalam kerangka menggairahkan geliat e-commerce Indonesia," ungkap Aulia kepada detikINET, Selasa (12/12/2017).

Untuk itu, pelayanan terbaik yang disuguhkan peserta e-commerce kepada masyarakat yang akan berbelanja online di momen Harbolnas, adalah keniscayaan.

Jika hal itu dilakukan, akan berdampak pada meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap belanja online.

"idEA menghimbau, agar para peserta program dapat memberikan layanan terbaiknya sehingga dapat berdampak pada peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap industri e-commerce," kata Aulia.

Perhelatan Harbolnas pada 12 Desember tahun ini menjadi tahun dengan jumlah partisipasi e-commerce terbanyak dalam lima tahun sejarah Harbolnas. Sebanyak 250 pelaku industri turut berpartisipasi. (rns/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed