Selasa, 12 Des 2017 11:29 WIB

Kolaborasi Oppo F5 x AoV Bikin Kaum Hawa Keranjingan Game

Yudhianto - detikInet
Ilustrasi. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Ilustrasi. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Malang - Turnamen Oppo F5 x AoV (Arena of Valor) yang digelar di Malang sukses menyita perhatian banyak gamer. Bahkan tak sedikit di antaranya adalah kaum hawa.

Salah satunya bernama Octa Mitzhalina atau yang biasa dipanggil Ochi. Ia mengaku mengikuti turnamen Oppo F5 x AoV untuk unjuk kebolehannya bermain game. Di sisi lain, Ochi juga ingin mematahkan anggapan kalau perempuan tak mampu mengimbangi laki-laki soal skill game.

"Untuk unjuk kebolehan, sekaligus mematahkan anggapan. Cewek juga bisa setara dengan cowok," ujarnya di sela-sela turnamen Oppo F5 x AoV, di Malang.

Di turnamen Oppo F5 x AoV tersebut, Ochi dibekali Oppo F5 dan Oppo F5 Youth untuk menunjukkan kebolehannya. Ia pun mengklaim kalau kedua ponsel mampu memberikan pengalaman yang lancar ketika digunakan memainkan game yang tengah populer itu.

Ochi mengaku sebelumya merupakan gamer yang menggemari Dota 2. Namun karena spesifikasi komputernya yang kurang memadai, ia akhirnya mengalihkan ketertarikannya ke game mobile dengan genre serupa.

Meski demikian Ochi menyebut awalnya sekadar mencoba-coba AoV, yang malah membuatnya keranjingan memainkan.

"Awalnya coba-coba, karena saya melihat sisi menariknya, ternyata memang asyik. Ingin diseriusin, karena sudah merasa nyaman. Jadi mau lanjut terus" jelas Ochi.

Dalam keseharian, Ochi menghabiskan waktu sekitar satu jam tiap melakukan permainan. Dan hal itu dilakukannya cukup sering tiap ada waktu luang. Namun Ochi menyebut belum sampai menghabiskan waktu berjam-jam nonstop untuk bermain.

"Sekali main bisa satu jam, tapi itu pun sering-sering. Di kampus pas istirahat juga suka main, sama teman-teman. Tapi saya belum sampai main sampai beberapa jam (nonstop)," pungkasnya.

Saksikan video 20detik untuk melihat antusiasme kaum hawa ikut kompetisi AoV menggunakan Oppo F5 di sini:

[Gambas:Video 20detik] (yud/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed