Senin, 11 Des 2017 11:55 WIB

Daftar Jam Android Wear yang Kebagian Android Oreo

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ilustrasi Android Wear Foto: Dok. LG
Jakarta - Pembaruan Android Oreo untuk Android Wear beberapa hari lalu dirilis, dan Google kemudian mempublikasikan daftar jam tangan pintar yang bisa memakai pembaruan tersebut.

Pembaruan ke Android Oreo ini membawa banyak fitur dan peningkatan performa pada jam tangan Android Wear. Contohnya panel notifikasi aplikasi yang mendukung 7 bahasa, opsi untuk memunculkan tombol pengaktifan mode Battery Saver, dan lainnya.

Awalnya, Google tak memberi tahun jam tangan mana saja yang akan kebagian pembaruan tersebut. Namun kini Google sudah menyadari kesalahannya, dan mempublikasikan daftar jam tangan yang akan kebagian pembaruannya, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (11/12/2017).

Ada dua daftar yang dirilis oleh Google, yaitu jam tangan yang sudah bisa diperbarui ke Android Oreo, dan daftar jam tangan yang akan kebagian Android Oreo di masa yang akan datang, tanpa menyebut tanggal pastinya.

Android Wear yang sudah kebagian Android Oreo tersebut adalah Fossil Q Venture, LG Watch Sport, Louis Vuitton Tambour, Michael Kors Sofie, dan Montblanc Summit. Dan jam tangan yang nantinya akan kebagian Android Oreo daftarnya ada di bawah ini.

- Casio PRO TREK Smart WSD-F20
- Casio WSD-F10 Smart Outdoor Watch
- Diesel Full Guard
- Emporio Armani Connected
- Fossil Q Control
- Fossil Q Explorist
- Fossil Q Founder 2.0
- Fossil Q Marshal
- Fossil Q Wander
- Gc Connect
- Guess Connect
- Huawei Watch 2
- Hugo BOSS BOSS Touch
- LG Watch Style
- Michael Kors Access Bradshaw
- Michael Kors Access Dylan
- Michael Kors Access Grayson
- Misfit Vapor
- Mobvoi Ticwatch S & E
- Movado Connect
- Nixon Mission
- Polar M600
- TAG Heuer Tag Connected Modular 45
- Tommy Hilfiger 24/7 You
- ZTE Quartz (asj/fyk)