Kamis, 07 Des 2017 22:42 WIB

Fokus F5, Oppo Ingin Bikin Edisi Khusus

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Di kuartal empat tahun 2017, Oppo unjuk gigi dengan perangkat F5. Oppo pun mengaku bakal terus fokus membesarkan produk F5 sampai pertengahan tahun 2018.

Malahan, menurut PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, tidak menutup kemungkinan jika akan ada edisi spesial dari F5. Hal ini mengacu pada tradisi setiap model yang diluncurkan Oppo di Indonesia, mulai dari F1 hingga F3 kemarin.

"Nanti ditunggu aja aja undangannya. Akan ada edisi spesial dari Oppo," ujar Aryo membenarkan bila ada edisi spesial ditemui detikINET di Mall Emporium Pluit, Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Namun, sayang Aryo tidak bisa memberikan rincian edisi spesial apa yang dimaksud, apakah FC Barcelona seperti yang sudah-sudah atau edisi spesial Arena of Valor. Mengingat Oppo menjadi mitra smartphone resmi dari game tersebut.

"Kalau Barca itu seharusnya di bulan Agustus kita gak tahu pakai perangkat baru, mungkin pakai perangkat baru. F5 ini kami menyebutnya hero produk, seperti F3 kemarin, life cycle-nya lama kurang lebih delapan bulan. Jadi, akan ada delapan bulan di pasar yang ini," papar Aryo.

Seri F5 ini sendiri sekarang sudah hadir dengan tiga varian, yakni F5, F5 6 GB, dan F5 Youth. Aryo mengatakan ketiganya dihadirkan untuk memenuhi tuntutan pasar yang berbeda-beda.

"Konsumen kan beda-beda. Ada yang suka RAM besar dan warna spesial, mereka lari ke F5 6 GB. Saya punya budget Rp 4 juta tapi ingin kamera bagus, mereka lari ke F5. Oke saya punya ingin merasakan teknologi F5 tapi dana terbatas, mereka lari ke F5 Youth," ujar Aryo panjang lebar.

Karenanya, untuk edisi spesial kemungkinan ada di salah satu dari varian tersebut. "Tunggu saja tanggal mainnya," tukasnya. (mag/rou)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed