Selasa, 05 Des 2017 09:26 WIB

Peminat OnePlus 5T di China Tembus 400 Ribu

Anggoro Suryo Jati - detikInet
OnePlus 5T. Foto: internet OnePlus 5T. Foto: internet
Jakarta - OnePlus sudah membuka keran pemesanan OnePlus 5T di China, dan jumlah pendaftarnya ternyata sangat tinggi.

Masa pemesanan OnePlus 5T di China dibuka pada 28 November lalu, dan sampai saat ini jumlah pendaftarnya sudah mencapai 400 ribu. Kebanyakan para pendaftar ini berharap akan memenangkan undian berhadiah diskon atau malah OnePlus 5T gratis.

OnePlus 5T sendiri akan tersedia di China pada pada 5 Desember mendatang. Dan khusus untuk China, OnePlus memberikan dua hal khusus, yaitu OnePlus 5T yang menggunakan Hydrogen OS tanpa Google Play Services, dan opsi warna Lava Red, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Selasa (5/12/2017).

OnePlus merilis ponsel barunya itu di New York, Amerika Serikat. OnePlus 5T hadir dengan bentangan layar 6,01 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 18:9 yang sekarang sedang tren.

Bicara jeroannya, OnePlus 5T dibekali Snapdragon 835. Ponsel ini hadir dalam dua varian, yakni RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB, serta RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB.

Kamera menjadi salah satu yang diunggulkan. Kamera utamanya menggunakan lensa wide angle dengan ukuran 16 MP dan bukaan f/1.7. Sementara kamera kedua pakai lensa tele dengan ukuran 20 MP dan aperture f/1.2.

(asj/yud)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed