Senin, 27 Nov 2017 10:25 WIB

Galaxy A8 (2018): Bezel Tipis dan Kamera Selfie Ganda

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Bocoran desain Galaxy A8 2018. Foto: istimewa Bocoran desain Galaxy A8 2018. Foto: istimewa
Jakarta - Selain Galaxy A5 dan A7 2018, Samsung kabarnya menyiapkan amunisi lain. Yaitu Galaxy A8 yang kemungkinan menempati kasta tertinggi di lini Galaxy A terbaru.

Informasi anyar secara gamblang menguak desain dari ponsel tersebut. Seperti yang bisa Anda lihat dari bocoran gambar, terlihat bahwa Samsung turut menyematkan desain bezel-less di Galaxy A8 (2018), layaknya wujud Galaxy S8 ataupun Note8.

Tren bezel tipis ini memang tengah menjadi andalan pabrikan smartphone dalam beberapa tahun belakang. Galaxy A5 dan A7 2018 pun kemungkinan besar membawa bahasa desain yang sama.

Tapi Galaxy A8 2018 memiliki fitur unggulan. Selain bezel tipis, Samsung turut menempatkan dual camera di bagian depan. Penggunaan dual camera ini memang bukan hal yang baru dalam jagat smartphone.

Meski demikian, langkah Samsung ini terbilang cukup mengejutkan, mengingat dual camera baru ada di segelintir produknya, yang pertama kali hadir di produk flagship Galaxy Note 8. Itupun di bagian kamera belakang.

Sayangnya, dikutip detikINET dari Phone Arena, tidak ada informasi berapa penggunaan megapixel untuk kamera depan Galaxy A8 2018. Begitupula dengan informasi spesifikasi lainnya.

Dengan penggunaan desain bezel-less dan layar penuh ini, tentu saja tidak ada tombol home fisik. Sensor sidik jari kemungkinan akan ditempatkan di bagian belakang.

Samsung diperkirakan akan memperkenalkan lini Galaxy A terbaru di bulan Desember atau awal tahun 2018. Tunggu informasi lengkapnya dalam waktu dekat. (mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed