Minggu, 26 Nov 2017 09:52 WIB

Motorola Lanjutkan Sindiran Samsung ke Apple

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Samsung menyindir Apple melalui sebuah iklan beberapa waktu lalu, yang menunjukkan seorang pengguna setia iPhone yang akhirnya pindah ke lain hati, Galaxy Note8.

Motorola hari ini mempublikasikan video iklan anyar yang bisa dibilang melanjutkan iklan tersebut namun dengan akhir yang berbeda. Dalam akun Facebook resminya, Motorola juga melengkapi iklan tersebut dengan teks yang menyindir Samsung.

"Kami menyukai iklanmu, namun kami pikir kamu melupakan akhirnya," tulis Motorola di postingannya itu.

Dalam video iklan Motorola tersebut digambarkan seorang mantan pengguna iPhone yang tengah memamerkan Galaxy Note8 anyar ke pacarnya. Ia menunjukkan sebuah rekaman video yang memamerkan keunggulan Infinity Display.

Namun pacarnya ternyata tak tertarik dengan layar tersebut, ia malah mengeluarkan sebuah Moto Z2 Play yang dilengkapi dengan Moto Mod InstaShare projector, dan memutar video yang sama menggunakan proyektor tersebut ke tembok.

[Gambas:Youtube]



Pada akhir video iklan tersebut, Motorola seperti mengatakan kalau lini Moto Z dengan Moto Mod adalah 'up-upgrade' dari ponsel terbaru Samsung, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (26/11/2017). (asj/rou)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed