Sabtu, 25 Nov 2017 11:23 WIB

Galaxy S9 Usung Desain Layar 'Super Mepet'?

Yudhianto - detikInet
Foto: Phone Arena Foto: Phone Arena
Jakarta - Informasi soal Samsung Galaxy S9 tak ada hentinya mengalir. Kali ini informasi terbru bicara mengenai desain layar penuh yang katanya bakal berbeda dibanding pendahulunya.

Bila mengacu pada gosip yang terbawa angin, dikatakan kalau desain layar penuh di Galaxy S9 mungkin akan makin mepet lagi dari sebelumnya. Bisa dibilang tak akan ada 'ruang' yang tersisa di sekitar layar, terutama di sisi bawah.

Lantas, apa artinya Galaxy S9 bakal punya desain ala iPhone X? Sepertinya tidak demikian, sebab seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (25/11/2017), disebutkan Galaxy S9 masih akan menyisakan sedikit ruang di atas layarnya.

Namun kalau dibandingkan Galaxy S8, sisa ruangnya disebut sangat tipis. Menjadi Galaxy S9 memiliki rasio layar-ke-bodi yang mencapai 90%.

Sebagai informasi, Galaxy S8 yang layarnya mendominasi memiliki rasio layar-kebodi yang berada di angka 84%.

Tapi karena sebatas spekulasi, tentu kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sehingga untuk kepastiannya tentu baru akan terjawab saat peluncurannya nanti.

Penggila Samsung bahkan mungkin tak harus menunggu lama. Pasalnya sempat beredar bocoran kalau Galaxy S9 bakal diluncurkan pada bulan Januari 2018. (yud/mag)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed