Jumat, 24 Nov 2017 11:41 WIB

Polytron Prime 7 Klaim Punya Aplikasi Bawaan yang Kekinian

Yudhianto - detikInet
Prime 7. Foto: Polytron Prime 7. Foto: Polytron
Jakarta - Meski pertimbangan memilih ponsel kerap merujuk spesifikasi yang diusung, terkadang aplikasi bawaan juga bisa jadi faktor penentu.

Hal inilah yang coba dimanfaatkan oleh Polytron lewat ponsel besutannya Prime 7. Selain dibekali spesifikasi yang terbilang mumpuni, daya tarik lainnya yang coba ditawarkan ponsel lokal ini juga terletak pada aplikasinya.

Prime 7 sendiri dibekali sistem operasi bertajuk Fira OS bikinan Polytron. Tapi lebih dari itu, segudang aplikasi bawaan kekinian yang diusungnya diklaim bakal mampu memanjakan penggunanya.


Aplikasi yang dimaksud bernama Fira Live yang akan selalu meng-update informasi pengguna. Disusul Fira TV yang menyodorkan siaran TV pilihan sepanjang 24 jam, yang terdiri atas tiga kategori tayangan, ada TV Channel, Biznet dan Super Soccer.

"Polytron smartphone punya fitur Fira Live, sebuah fitur yang memberikan layanan informasi tentang berita terkini," ujar General Manager Mobile Phone, Usun Pringgodigdo, dalam keterangannya.

"Selain itu juga ada Super Soccer, merupakan tayangan 24 jam yang terdiri dari MUTV, Super Soccer TV, Live Match dan Replay Matches," imbuhnya.

Aplikasi lainnya yang tak kalah menarik adalah Fira Shop. Layanan hasil kerjasama Polytron dengan Blibli ini diklaim akan memudahkan pengguna untuk berbelanja online.

(yud/yud)

-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed