Selasa, 21 Nov 2017 18:32 WIB

Ini Bukti Eksistensi Ponsel Layar Lipat Galaxy X

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Ponsel layar lipat Samsung atau dikenal dengan Galaxy X memang membuat penasaran. Kabar terbaru menyebut jika ponsel ini masuk dalam daftar dukungan (support) Samsung di situs Samsung untuk Korea Selatan.

Oleh Samsung, ponsel misteriusnya ini punya sandi SM-G888N0. Samsung pun dikabarkan hanya memproduksi ponsel ini secara terbatas, yakni 100.000 unit.

Dengan jumlah produksi yang terbatas tadi dan hanya muncul di situs Samsung Korea Selatan, maka muncul pertanyaan, apakah ini artinya Galaxy X hanya dirilis di negara asalnya? Atau apakah peluncuran di Korea Selatan hanya menjadi pembuka, sebelum nanti akhirnya akan dirilis secara global?

Sayangnya, pertanyaan ini masih belum bisa dijawab oleh pihak Samsung. Begitupula dengan desain asli Galaxy X, mengingat selama ini hanya beredar bentuk Galaxy X melalui gambar paten yang beredar. Yang jelas informasi ini semakin menegaskan eksistensi Galaxy X.

Kabarnya, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (21/11/2017), Samsung bakal memamerkan ponsel canggihnya itu di event CES di bulan Januari 2018. Benar atau tidak, kita tunggu saja.

Galaxy X sendiri disebut punya layar yang bisa dilipat. Jadi, pada teorinya ponsel akan bisa dilipat dan dibentangkan. Yang tadinya mungkin punya ukuran 5 inch, bisa dilebarkan menjadi 6 inch seperti tablet. (mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed