Minggu, 19 Nov 2017 16:22 WIB

Sony Boyong Jajaran Headphone Bluetooth Anyar ke Indonesia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Sony Foto: Dok. Sony
Jakarta - Sony Indonesia memboyong jajaran headphone Bluetooth anyarnya ke Indonesia, yang terdiri dari berbagai seri, yaitu 1000X, Extra Bass dan Wireless In-Ear.

Setiap seri headphone Bluetooth terbaru Sony memiliki ciri khas masing-masing seperti seri 1000X dengan noise cancelling terkenal, seri Extra Bass dengan desain yang modis dengan suara bass yang kuat, dan Wireless In-Ear, headphone nirkabel yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari dengan daya tahan baterai yang kuat.

Seri 1000X

WF 1000X adalah salah satu produk terbaru dari seri 1000X dengan fitur nirkabel sesungguhnya yang sepenuhnya bebas dari kabel, pas dan sesuai di telinga, pada saat yang sama menggabungkan teknologi noise cancelling terkemuka.

Sony Boyong Jajaran Headphone Bluetooth Anyar ke IndonesiaFoto: Dok. Sony
WI-1000X dengan neckband dirancang untuk para komuter yang suka untuk mendengarkan musik dalam kesunyian saat berpergian, sementara WH-1000XM2 adalah headphone noise cancelling premium dengan headband dengan berbagai banyak fitur baru dan daya tahan baterai yang kuat.

In ear monitor ini menggunakan dua driver berbeda, yaitu balance armature dan dynamic driver berukuran 9 mm memberikan kualitas suara terbaik untuk telinga Anda dengan banyak fitur suara lainnya seperti High Resolution Audio, LDAC, DSEE HX dan S-Master HX.

Seri 1000X anyar ini juga kini dilengkapi dengan aplikasi bernama Sony | Headphones Connect yang mempunyai sejumlah fitur. Salah satunya adalah fitur 'Adaptive Sound Control' pertama di dunia menyediakan Noise Cancelling dan pilihan suara ambien untuk menyesuaikannya dengan lingkungan sekitar.

Sony Boyong Jajaran Headphone Bluetooth Anyar ke IndonesiaFoto: Dok. Sony
Khusus untuk WH-1000XM2 dan WI-1000X, pengguna juga mendapatkan fitur 'Atmospheric Pressure Optimising' pertama di dunia yang menggunakan sensor untuk mendeteksi tekanan udara di sekitar Anda dan mengoptimalkan noise cancelling berdasarkan tekanan udara tersebut.

Terdapat juga equaliser yang memungkinkan Anda untuk mengatur soundscape berdasarkan keinginan Anda. Pengalaman mendengar yang pintar ini dihasilkan oleh SENSE ENGINE milik Sony.

Seri Extra Bass

MDR-XB950N1 dan MDR-XB950B1
Headphone nirkabel XB950N1 dan XB950B1 memberikan respons bass kuat yang telah ditingkatkan, mendukung streaming audio Bluetooth dan konektivitas Near Field Communication (NFC) yang telah disederhanakan, membuat sambungan nirkabel semakin mudah.

Dengan fitur Extra Bass Button, pengguna dapat mengatur bass booster untuk sensasi bass yang lebih kuat. Untuk pengalaman streaming audio nirkabel terbaik, aptX & AAC codec support memastikan kualitas sinyal yang maksimal.

Selain itu, XB950N1 memiliki fitur noise cancelling yang dapat disesuaikan dengan lingkungan Anda dan menghilangkan kebisingan suara agar Anda dapat fokus dalam hal yang lebih penting—seperti musik.

XB950N1 memiliki baterai yang dapat diisi ulang memberikan 22 jam playback musik nirkabel terus-menerus. XB950B1 dapat bertahan selama 18 jam saat diisi penuh. Saat baterai dalam kondisi rendah, mode pasif membiarkan Anda untuk terus mendengar musik dengan kabel yang disediakan.

Ketersediaan
Rangkaian produk terbaru Headphone Bluetooth Nirkabel (WH-1000XM2, WI-1000X, WF-1000X, MDR-XB950N1, MDR-XB950B1, MDR-XB550AP dan WI-C400) akan tersedia di gerai Sony Center pada Desember 2017 dengan harga mulai Rp 900 ribu (WI-C400) sampai Rp 5,99 juta (WH-1000XM2). (asj/asj)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed