Jumat, 17 Nov 2017 19:10 WIB

OnePlus 5T Diklaim Jadi Ponsel Paling Kencang

Anggoro Suryo Jati - detikInet
OnePlus 5T. Foto: OnePlus OnePlus 5T. Foto: OnePlus
Jakarta - OnePlus meluncurkan ponsel terbarunya yaitu OnePlus 5T, dan handset tersebut diklaim jadi ponsel paling kencang saat ini.

Klaim tersebut diutarakan OnePlus melalui akun Twitter resminya, dan OnePlus tak menyebut klaim tersebut terbatas pada perangkat Android. Artinya, menurut pabrikan asal Taiwan itu, OnePlus 5T juga masih lebih kencang dibanding ponsel besutan Apple terbaru.

Klaim tersebut diutarakan OnePlus melalui akun Twitter resminya, yang menyebut tak ada ponsel pintar lain yang bisa membuka aplikasi dan game lebih cepat dari OnePlus 5T, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (17/11/2017).

"Setelah kamu terbiasa dengan kecepatan dan halusnya perangkat OnePlus, susah untuk kembali ke perangkat yang lain," tulis OnePlus di akun Twitternya itu.

OnePlus boleh saja mengklaim apapun, karena standar kecepatan sebuah ponsel bisa bermacam. Seperti hasil benchmark sintetis, kecepatan clock prosesornya, sampai pengalaman pengguna.

Sebelumnya AnTuTu mempublikasikan deretan perangkat mobile paling kencang dari hasil benchmarknya. Menurut mereka ponsel paling kencang saat ini adalah iPhone 8 dan 8 Plus, yang lebih kencang dari sejumlah perangkat lain berprosesor Snapdragon 835.

Mungkin saja jika OnePlus 5T sudah diuji dan masuk ke dalam daftar tersebut mereka bisa masuk jajaran atas, meski belum tentu jadi yang teratas. (asj/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed