Rabu, 15 Nov 2017 10:22 WIB

12 Ponsel Haier Gempur Pasar Indonesia di 2018

Adi Fida Rahman - detikInet
Ponsel Haier edisi Justice League (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman) Ponsel Haier edisi Justice League (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)
Jakarta - Dalam enam pekan, kita akan masuk ke 2018. Semua pihak pun sudah menyiapkan banyak rencananya menghadapi tahun yang baru, termasuk Haier.

Kepada detikINET, Country Manager Overseas Marketing Departement Haier Taufan Tanoto membocorkan secuil rencana mereka di tahun depan. Dia mengatakan, Haier akan makin agresif di pasar Indonesia.

"Tiap kuartalnya kami akan merilis tiga ponsel. Jadi bila ditotal akan ada 12 ponsel baru Haier yang dipasarkan di Indonesia tahun depan," kata Taufan saat berbincang usai peluncuran Haier L7 dan G7 edisi Justice League di Jakarta, Selasa Sore (14/11/2017).

Meski cukup banyak perangkat yang akan dirilis, Haier yakin satu sama lain tidak saling kanibal. Sebab mereka membuat tiap serinya berbeda segmen.

"Tiap produk dibuat dengan spesifikasi yang berbeda. Sehingga membuat rentang harganya berbeda. Jadi tidak memakan satu sama lainnya," ungkap Taufan.

Soal harga, Haier akan menghadirkan ponsel entry level yang dibanderol kurang dari Rp 1 juta. Sementara di kelas atasnya, vendor asal China itu menyiapkan ponsel Rp 3 jutaan yang punya dua kamera dan layar full view.

"Semua perangkat kami akan dibuat dual on 4G," pungkasnya.

(afr/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed