Rabu, 15 Nov 2017 08:52 WIB

Haier Siapkan Ponsel Kamera Ganda dengan Layar Penuh

Adi Fida Rahman - detikInet
Ponsel Haier edisi Justice League. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Ponsel Haier edisi Justice League. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Vendor ponsel berlomba merilis perangkat dengan kamera ganda dan layar penuh. Haier seolah tak mau ketinggalan, mereka pun segera meluncurkan ponsel serupa.

Bahkan Country Manager Overseas Marketing Departement Haier Taufan Tanoto mengatakan, tahun depan tren ponsel akan mengarah ke perangkat dua kamera di depan dan belakang. Tak hanya itu, layar ponsel akan dibuat lebih lapang dari sebelumnya.

"Menghadapi tersebut kami menyiapkan ponsel dengan kamera ganda dengan layar penuh," kata Taufan saat berbincang usai acara peluncuran Haier L7 dan G7 edisi Justice League di Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Sayangnya perangkat yang diungkap Taufan belum akan dirilis tahun ini. Ponsel berkamera ganda dan layar penuh Haier baru akan menyapa tahun depan.

Hal tersebut lantaran mereka tidak mau asal-asalan membuat ponsel berkamera ganda. Haier ingin perangkatnya dapat memberikan pengalaman maksimal kepada pengguna.

"Tim riset kami masih terus mengembangkan," kata Taufan.

Lebih lanjut, bos Haier Indonesia ini juga mengungkap kalau ponsel dual kamera tersebut akan dibanderol cukup terjangkau.

"Nanti di kisaran Rp 3 jutaan," pungkasnya.

(yud/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed