Selasa, 14 Nov 2017 07:31 WIB

Oppo Klaim F5 Sudah Diburu Konsumen

Adi Fida Rahman - detikInet
Oppo F5. Foto: Abraham Arthemius Oppo F5. Foto: Abraham Arthemius
Jakarta - Sebelum dirilis, Oppo mengklaim F5 telah menuai respon positif. Ponsel ini ramai dipesan meski ketika spesifikasinya sempat belum terungkap.

Hal tersebut diungkap PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto. Dia mengatakan Oppo F5 telah dibuka early pre-order dua hari sebelum peluncuran.

Pelaksanaan early pre-order sendiri berlangsung pada 11-12 November 2017 di situs e-Commerce Lazada. Tidak ada harga maupun informasi terkait jeroan yang dibawa Oppo F5.

"Cuma sehari 600 unit F5 dipesan," ungkap Aryo saat ditemui usai acara peluncuran Oppo F5 di Jakarta, Senin (13/11/2017).

Pencapaian ini nilai Oppo sangat baik. Lantaran angka pemesanan lebih tinggi ketimbang pendahulunya.

"F5 sehari 600 unit, sementara F3 edisi Reza Rahardian butuh seminggu saat preorder," ungkap pria berkacamata itu.

Untuk diketahui, Oppo merilis tiga varian F5 yang dibedakan pada spesifikasi RAM dan memori internal. Oppo F5 standar punya RAM 4 GB dan ROM 32 GB.

Hadir dalam balutan gold dan hitam . F5 versi gold sudah tersedia mulai 13 November, sementara varian hitam baru akan dijual 2 Desember mendatang. Keduanya dibanderol Rp 3,999 juta.

Lalu ada F5 versi RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Ada dua warna yang dihadirkan Oppo, yakni merah dan hitam. Keduanya bisa dipesan 13 November dan baru dipasarkan 2 Desember. Vendor asal China ini melepasnya seharga Rp 5,199 juta.

Terakhir ada F5 Youth, punya RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Kamera depannya 16 MP sedangkan belakang 13 MP. Ponsel ini akan menyapa pasar pada akhir November mendatang, sayangnya belum ada informasi harganya.

"Pastinya F5 Youth lebih murah dari dua versi lainnya," ungkap Aryo.

Saksikan video 20detik tentang Oppo F5 di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(afr/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed