Senin, 13 Nov 2017 18:40 WIB

Dihargai Rp 500 Ribu, Tiket Peluncuran OnePlus 5T Ludes

Yudhianto - detikInet
Bocoran OnePlus 5T. Foto: internet Bocoran OnePlus 5T. Foto: internet
Jakarta - OnePlus dipastikan akan segera meluncurkan ponsel terbarunya dalam waktu dekat. Tapi untuk menghadiri gelarannya, konsumen setia harus merogoh kocek.

Tepatnya senilai USD 40 atau sekitar Rp 500 ribu. OnePlus beralasan dana yang masuk akan dimanfaatkan untuk amal.

Meski awalnya diragukan, siapa sangka kalau cara yang dilakukan OnePlus tersebut diklaim berhasil. Produsen China ini mengaku kalau tiket peluncuran OnePlus yang dijualnya ludes terjual. Sayangnya OnePlus tidak mengungkap berapa banyak tiket yang disiapkan.

Dihargai Rp 500 Ribu, Tiket Peluncuran OnePlus 5T LudesFoto: OnePlus.

OnePlus juga telah menyiapkan sejumlah suvenir bagi pengunjung yang telah membeli tiket. Aksesori eksklusif seperti tas, sweater hoodie, dan lain-lain boleh dibawa pulang oleh pengunjung. Belum lagi pengunjung yang hadir akan jadi orang-orang pertama yang merasakan langsung OnePlus 5T di genggamannya.

Terlepas dari itu, OnePlus 5T sendiri disebut menjanjikan improvisasi yang signifikan. Layar diusungnya yang seluas 6 inch memiliki resolusi 2.160 x 1.080 pixel, dan rasio 18:9. Artinya, ponsel ini bakal hadir dengan layar penuh yang tengah kekinian.

Sementara prosesornya tetap dipertahankan menggunakan Snapdragon 835, dipadu RAM sebesar 3 GB atau 4 GB. Sedangkan pilihan memori internalnya ada 64 GB dan 128 GB.

Untuk kameranya dipastikan ganda, seperti di OnePlus 5. Tapi kabarnya OnePlus menjanjikan improvisasi yang membuat hasil jepretan makin ciamik. Dan semua komponen tersebut akan dipasok dayanya dengan baterai 3.300 mAh.

Adapun peluncurannya sendiri akan dilakukan pada 16 November mendatang.

(yud/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed