Senin, 13 Nov 2017 09:34 WIB

iPad Anyar bakal Ikutan Dibekali Face ID

Adi Fida Rahman - detikInet
iPad. Foto: Getty Images iPad. Foto: Getty Images
Jakarta - Setelah di iPhone X, Apple dikabarkan akan menyematkan fitur Face ID di iPad anyar yang meluncur tahun 2018 nanti.

Informasi tersebut diketahui dari sumber yang mengetahui segala rencana raksasa teknologi asal Cupertino, California, Amerika Serikat itu. Disebutkan ada satu model iPad terbaru yang tengah disiapkan.

Perangkat tersebut punya dimensi yang sama dengan iPad Pro 10,9 inch. Bedanya iPad anyar tidak lagi dibekali tombol home fisik yang ikonik. Ini demi menghadirkan layar yang lebih lapang

Seperti halnya iPhone X, karena ditanggalkannya tombol home, iPad terbaru tidak memiliki Touch ID. Sebagai gantinya Apple melengkapinya dengan Face ID untuk keamanan ponsel.

Untuk dapur pacunya, iPad anyar akan ditenagai prosesor A11X. Performa yang ditawarkan akan lebih ngebut dari prosesor yang digunakan di iPhone 8 Plus maupun iPhone X.

Belum diketahui kapan iPad anyar ini akan diperkenalkan. Tapi santer terdengar perangkat tersebut akan menjadi salah satu bintang tamu di hajatan Apple pada Maret 2018 mendatang. Demikian dilansir dari idropnews, Senin (13/11/2017).

(afr/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed