BERITA TERBARU
Minggu, 12 Nov 2017 13:16 WIB

Inikah Tampang OnePlus 5T?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Peluncuran OnePlus 5T memang baru akan terjadi 16 November mendatang. Namun gambar ponsel tersebut sudah muncul di dunia maya.

Gambar tersebut muncul dari laman situs ZDNet Jerman yang sepertinya tak sengaja memposting gambar OnePlus 5T yang tengah di-unboxing. Tak jelas apakah ZDNet memang tak sengaja atau memang mendapat izin khusus dari OnePlus untuk memposting gambar ponsel jagoannya itu.

Namun sisi baiknya adalah kita bisa melihat tampang ponsel anyar dari pabrikan yang sering menyebut ponselnya sebagai flagship killer tersebut. Satu hal yang bisa dikonfirmasi dari gambar tersebut adalah OnePlus 5T punya layar lebih besar namun dengan bezel yang tipis.

Alhasil ketika disandingkan dengan ponsel pendahulunya, bodi OnePlus 5T terlihat nyaris sama, namun dengan ukuran layar yang lebih besar, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Minggu (11/12/2017).

Inikah Tampang OnePlus 5T?Foto: internet

Selain layar lebih besar, bagian muka OnePlus 5T juga kini tak bisa lagi menampung tombol sensor sidik jari, yang tergusur ke belakang ponsel. Selain sensor sidik jari, kemungkinan OnePlus 5T juga punya fitur pengenalan wajah untuk membuka kunci ponsel.

Namun untuk kepastiannya kita harus menunggu OnePlus meluncurkan ponsel anyarnya itu secara resmi. Peluncurannya akan diadakan di New York City, dan pengunjung yang ingin menonton acara tersebut secara langsung harus membayar tiket masuk sebesar USD 40. (asj/afr)
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed