Sabtu, 11 Nov 2017 07:23 WIB

Bos Apple Ungkap Hal Paling Hebat di iPhone X

Anggoro Suryo Jati - detikInet
iPhone X. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET iPhone X. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Dengan beragam fitur anyar yang ada, iPhone X adalah ponsel yang sama sekali berbeda dengan iPhone sebelumnya. Dan fitur jagoan ponsel jagoan Apple itu diklaim akan terus bertambah.

Sejumlah hal baru yang ada di iPhone X antara lain adalah tombol home fisik yang tak lagi digunakan, penerapan sistem pengenalan wajah dan penggunaan panel layar jenis baru. Namun nantinya fitur-fiturnya akan terus bertambah.

Hal ini diutarakan oleh Chief Design Officer Apple Jony Ive dalam sebuah wawancara. Menurutnya, iPhone X akan berevolusi dan dapat melakukan hal-hal yang saat ini tak bisa dilakukannya. Itu menurutnya adalah kemampuan terbaik iPhone X.

"Hal paling hebat dari iPhone X adalah fungsionalitasnya yang ditentukan oleh software. Dan karena sifat software yang terus berubah, produk ini nantinya akan berubah dan berevolusi," ujar Ive.

"Dalam 12 bulan, objek ini akan bisa melakukan hal yang saat ini tak bisa ia lakukan. Kupikir ini sangat luar biasa," tambahnya.

Tak jelas fitur semacam apa yang dimaksud oleh Ive, namun sepertinya tahun depan Apple bakal memperkenalkan pembaruan software baru yang bisa mengekspansi kemampuan iPhone X. Demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (11/11/2017). (asj/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed