Jumat, 10 Nov 2017 18:10 WIB

Incar Kelas Menengah, Ponsel Mart Siapkan 50 Toko

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Daya beli ponsel di kelas menengah cukup tinggi. Kondisi ini membuat Ponsel Mart, supermarket yang baru saja meluncur, berencana membuka puluhan toko di seluruh Indonesia.

Hal ini diungkapkan Kim, Business Development Ponsel Mart, usai meresmikan pembukaan Ponsel Mart di Cengkareng, Jakarta Barat. Dia melihat banyak kalangan menengah membeli lebih dari satu ponsel saat ini.

Ponsel Mart menemukan kebiasaan bahwa konsumen kerap membeli ponsel bukan ke toko ponsel di mal atau secara online melainkan memilih berbelanja di pasar dekat tempat tinggalnya. Berangkat dari situ, Ponsel Mart hadir dengan mengusung konsep market street.

"Gerai kami akan dibangun selalu berada di pusat pasar dan perumahan dengan mengambil tempat strategis," kata Kim usai acara peresmian Ponsel Mart, Jumat (10/11/2017).

Incar Kelas Menengah, Ponsel Mart Siapkan 50 TokoFoto: Adi Fida Rahman/detikINET


Kendati mengusung market street, Kim menjamin Ponsel Mart akan memberi pelayanan dengan kenyamanan setara toko di dalam mal. Selain itu, akan banyak pilihan smartphone dari beragam vendor yang bisa ditemukan di sana.

"Konsumen bisa langsung mencoba berbagai macam produk smartphone, dari beragam varian hingga aksesorinya. Pengunjung pun akan dibantu promotor untuk memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhannya," papar Kim.

Hingga akhir 2017, Ponsel Mart akan membuka dua toko lagi. Lokasinya berada di Tangerang dan Bekasi.

Ekspansi lebih luas akan dilakukan tahun depan. Di mana mereka akan membangun 50 gerai di seluruh Indonesia.

"Fokus awal di Jabodetabek, lalu akan di daerah luar Jawa," pungkas Kim. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed