Senin, 06 Nov 2017 11:42 WIB

Sindiran Pedas Buat Anak Muda yang Antre iPhone X

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Girang membeli iPhone X. Foto: Reuters Girang membeli iPhone X. Foto: Reuters
FOKUS BERITA Kehebohan iPhone X
Jakarta - Tak sedikit orang nyinyir pada para pembeli iPhone X, terutama para anak muda milenial yang beberapa rela antre berhari-hari. Termasuk di Australia.

Hal tersebut terjadi setelah ponsel tersebut resmi dijual di Sydney. Di media sosial Facebook, warganet cukup banyak yang mencibir para pemilik iPhone X, yang seharusnya dapat menggunakan uang sebesar AUD 1.829 (Rp 19 Juta) secara lebih bijak.

"Jika kalian para milenial tidak memiliki rumah, maka kalian tidak seharusnya membeli ponsel seharga AUD 1.800" tulis seorang netizen.

"Mereka akan tinggal di tempat sewaan seumur hidupnya dan terus mengeluh pada kebijakan pemerintah, tapi paling tidak mereka memiliki ponsel seharga AUD 2.000," sindir yang lainnya.

Komentar-komentar tersebut bukannya tanpa alasan, mengingat biaya hidup dan harga properti di Sydney terus melonjak. Beberapa netizen lain menulis harga sebuah iPhone X sangatlah tidak sepadan, dibanding dengan kebutuhan-kebutuhan lain.

"Bagaimana bisa seseorang membeli dua iPhone X yang masing-masing harganya AUD 1.800? Jika saya memiliki uang sebanyak itu maka akan saya gunakan untuk membayar pajak"

"Jalani hidup semestinya, bukannya membeli ponsel terbaru"

Postingan-postingan tersebut pun mengundang balasan dari Mazen Kourouche, YouTuber berusia 20 tahun asal Australia. Ia mengaku wajib membeli iPhone X untuk merasakan sensasinya.

"Sensasi membeli iPhone X tiada tara. Saya mencintai iPhone, dan saya senang dengan atmosfir yang diciptakan Apple," tulisnya dalam sebuah postingan Facebook.

Pria yang pertama kali mendapatkan iPhone 8 dan iPhone X di Australia ini menambahkan bahwa ia juga memiliki channel YouTube, jadi akan langsung membuat review terhadap ponsel tersebut.

Saksikan video 20detik tentang uji ketangguhan iPhone X di sini:

[Gambas:Video 20detik] (fyk/fyk)
FOKUS BERITA Kehebohan iPhone X
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed