Minggu, 05 Nov 2017 09:48 WIB

Kasihan, Mau Pamer iPhone X Malah Jatuh dan Retak

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
FOKUS BERITA Kehebohan iPhone X
Jakarta - Para fanboy Apple antusias menyambut iPhone X walau harganya mahal, di Singapura mulai Rp 16 jutaan. Tak heran ketika mendapatkannya, ada yang langsung memamerkan kepada teman ataupun media sosial. Sayang, beberapa bernasib malang.

iPhone X bagian depan maupun belakangnya terbuat dari kaca. Meski dikatakan Apple lebih tangguh dari generasi iPhone sebelumnya, tetap saja kaca rentan retak jika dijatuhkan dari ketinggian.

Nah, beredar berbagai video di China beberapa fanboy memamerkan iPhone X beberapa saat setelah membeli. Namun karena sepertinya ponsel itu licin dan dipegang kurang hati-hati, ada yang menjatuhkannya ke lantai sehingga bodinya rusak cukup parah.



Foto-foto juga beredar di media sosial China, Weibo, yang menampilkan iPhone X tak mulus lagi karena dijatuhkan walaupun masih bisa digunakan. Tentu butuh biaya cukup mahal untuk memperbaiki kerusakan semacam itu.

Saksikan video Unboxing iPhone X di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Di sisi lain, ada juga yang memang sengaja menjatuhkan iPhone X untuk menguji ketahanannya. Seperti yang dilakukan blogger gadget bernama Eddy Cheng berikut ini.

(fyk/mag)
FOKUS BERITA Kehebohan iPhone X
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed