Selasa, 31 Okt 2017 08:52 WIB

Xiaomi Ikutan Garap Ponsel Selfie

Adi Fida Rahman - detikInet
Teaser ponsel selfie Xiaomi. Foto: Xiaomi Teaser ponsel selfie Xiaomi. Foto: Xiaomi
Jakarta - Pasar ponsel selfie sepertinya masih menjanjikan. Mungkin karena itu pula Xiaomi membesut ponsel yang diperuntukan bagi penggila selfie.

Hal ini diketahui dari kicauan Manu Kumar Jain, VP dan MD Xiaomi India, di Twitter. Ia memposting foto teaser kehadiran ponsel selfie Xiaomi.

"Ponsel terbaik untuk selfie segera hadir," tulisnya.

Jain turut mengungkap bawah ponsel ini merupakan seri baru Xiaomi. Sayangnya ia tidak mengungkap detail namanya.

Demikian pula soal spesifikasi. Pada foto teaser hanya menampilkan gambar petir saja. Kemungkinan gambar tersebut menginformasikan bahwa ponsel selfie Xiaomi akan menjalankan MIUI 9.

Selain foto teaser, Janu juga sempat memposting foto selfie dirinya. Ia memberikan teka-teki untuk menebak yang tersembunyi di dalam foto tersebut.

Xiaomi Ikutan Garap Ponsel SelfieFoto: Xiaomi

Terlihat ada aktris Bollywood Katrina Kaif yang kemungkinan akan jadi ambasador Xiaomi India. Lalu ada angka 9 yang menandakan ponsel ini akan menjalankan MIUI terbaru. Dan tentu saja hasil selfie yang Janu pamerkan yang mungkin berasal dari jepretan ponsel selfie Xiaomi.

Benar tidaknya tebakan tersebut akan terungkap saat peluncuran nanti. Rencananya ponsel selfie Xiaomi akan diumumkan 2 November mendatang di India. Kita tunggu saja update selanjutnya.

(afr/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed